Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Usulan 2022 Kemantren Danurejan Kota Yogyakarta

Pelaksanaan MURENBANG Kemantren Danurejan dilaksanakan setelah mengikuti MURENBANG ditingkat Keluharan se Kemantren Danurejan yaitu yang pertama MUSRENBANG Kelurahan Suryatmajan, MUSRENBANG Kelurahan Tegalpanggung, dan yang terakhir MUSRENBANG Kelurahan Bausasran, kemudian dilanjut MUSRENBANG ditingkat Kemantren. Musrenbang Kemantren Danurejan dilaksanakan pada 15 Februari 2021 untuk pelaksanaan rencana program kerja 2022.

mantri pamong prajaSesuai dengan Tematik Kemantren Danurejan pada tahun 2022 adalah "Mewujudkan kemantren Danurejan sebagai kemantren wiasata berbasis lingkungan, ekonomi, budaya, dan jasa dengan mengoptimalkan potensi wilayah dan mewujudkan pelayanan prima".

Hasil dari MURENBANG Kelurahan yang mana konsep pembangunan yang berbasiskan kampung yang ada di kelurahan sudah diselaraskan dengan potensi wilayah dalam mewujudkan peningkatan infrastruktur maupun perekonomian yang berbasiskan kampung, sehingga dari empat prioritas pembangunan yang ada di kota Yogyakarta Kemantren Danurejan mengupayakan untuk dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia, peningkatan infrastruktur, pembangunan wilayah, peningkatan perekonomian, pemantapan kinerja Aparatur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pagu Anggran kemantren Danurejan ditahun 2022 digunakan untuk kegiatan program kerja yang ada di Kemantren Danurejan susuai dengan usulan dari tiga kelurahan yang ada di kemantren danurejan dan kelembagaan sosial yang ada ditingkat kemantren.