KECAMATAN DANUREJAN
♦ Sawiji Ing Greget Raharjo Awit Karep : Satu Dalam Tekad dan Semangat, Sukses Sejahtera Karena Kemauan ♦ ♦ Jam Pelayanan Senin - Kamis Pukul 08:00 - 15:00 WIB , Jumat Pukul 08:00 - 11:30 WIB dan 13:00 - 14:00 WIB ♦
 Solo Sapto,    28 Pebruari 2019 Menjadi Remaja yang Berpikir Positif, Sukses, dan Mulia
Menjadi Remaja yang Berpikir Positif, Sukses, dan Mulia

Pada hari Kamis tanggal 21 Februari 2019 telah diselenggarakan kegiatan "Penyuluhan Mental dan Spiritual" yang bertempat di Pendopo Kecamatan Danurejan. Kegiatan ini dihadiri antara lain oleh para remaja serta ibu-ibu Pokja 1 PKK Kecamatan yang salah satu tugasnya membina remaja.

Salah satu Narasumber dalam kegiatan ini, yaitu Bpk. Drs. Sutikno (Ketua KPAI Kota Yogyakarta) memberikan materi tentang bagaimana menjadi remaja yang sukses dan mulia. Dalam materinya disampaikan untuk menjadi sukses harus berpikir positif, mulia diawali dengan berpikiran positif, dan gagal diawali dengan berpikiran negatif.

Bpk. HM. Lukman Hakim, MA. (Kepala KUA Kecamatan Danurejan) yang juga menjadi narasumber menyampaikan materi tentang kekuatan berpikir positif. Mengembangkan pikiran positif dapat dilakukan dengan bergabung bersama orang-orang  dan lingkungan yang positif, mengubah pola pikir serta menjadi pribadi yang positif dengan menggunakan kosakata atau kalimat yang lebih positif.


  (254 nilai)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat24.44%
Cukup Bermanfaat8.89%
Bermanfaat0%
Kurang Bermanfaat2.22%
Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor
Video Youtube
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait